Menu Close

Pengunduran pengumuman hasil ujian calon advokat KAI

Agaknya peserta ujian calon advokat KAI yang mengikuti ujiannya pada tanggal 16 Agustus 2008 lalu harus bersabar karena berdasar informasi terbaru bahwa pengumuman hasi ujian mengalami pengunduran pada tanggal 8 September 2008. Berikut Petikannya yang diambil dari http://www.kongres-advokat-indonesia.org/pdfs/PengunduranPengumumanHasilUjian.pdf

See also  Menu website Bank Danamon

7 Comments

  1. Hendra YS.SH

    Selamat atas terbentuknya kongres Advokat Indonesia dan telah tebentuknya website yang nantinya dapat memudahkan seluruh lapisan masyarakat untuk mengetahui kongres advokat itu sendiri.
    dan harapan saya kedepan agar kiranya persoalan-persoalan yang saat ini sedang memanas antara KAI dengan Peradi mendapatkan jalan solusi yang terbaik yang nantinya memulihkan nama baik daripada advokat itu sendiri.
    dan saya juga berharap agar pengumuman dari pada ujian kongres advokat dapat segera direalisasikan karena pimpinan saya dan juga sebagai sahabat terbaik saya sedang menunggu pengumuman itu yang mana saya sendiri mengharapkan sahabat saya tersebut lulus dalam ujian penyaringan kongres advokat indonesia.
    maju terus kai karena pribadi saya mengatakan kai merupakan lembaga terbaik apalagi orang-orang didalamnya merupakan praktisi-praktisi hukum senior.
    saya kan selalu berjuang dan berdoa agar kiranya apa yang telah menjadi rencana daripada kai dapat terwujud amin…………

  2. agung

    pengumuman test calon advokat
    kongres advokat indonesia cabang Surakarta kenapa tidak diumumkan di suara pembaharuan atau websiten KAI

  3. santos

    Yth Agung,

    Sebaiknya anda hubungi langsung panitia lokal atau pusat untuk permasalahan anda. Saya bukan panitia jadi tidak memiliki kapasitas menjawab pertanyaan anda.

    Informasi dalam blog ini hanya sebagai meneruskan informasi kepada umum.

    Terima kasih.

  4. rahman hakim

    saya salah satu dari peserta ujian untuk advokat KAI dari wilayah NTB yang lulus, mohon syarat-syarat selanjutnya apa yang haus saya persiapkan??? mohon informasinya melalui email.

    trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *